Satlantas Polres Sergai Pasang Ruang Sterilisasi Antivirus

  • Whatsapp

SEI RAMPAH, teriroeial24.com – Satpas dan Samsat gerai Sat Lantas Polres Sergai serta Samsat Polres Serdang Bedagai lakukan pemasangan ruang STERILISASI ANTI VIRUS dan selebaran petunjuk pencegahan virus corona (COVID19).
Kegiatan itu dilaksanakan para Perwira Sat Lantas Polres Serdang Bedagai, personel dan PHL Sat Lantas Polres Serdang Bedagai.
Selain itu, dilakukan pemasangan spanduk selebaran himbauan menjaga kebersihan dengan tata cara mencuci tangan yang baik dan benar.Memasang tempat sterilisasi untuk menyemprot kebagian tubuh guna mencegah penyebaran virus corona.
“Pemasangan ruang isolasi sterilisasi dimaksudkan untuk mengajak masyarakat agar melakukan pencegahan dari penyebaran virus corona dengan beberapa himbauan dan larangan yang telah di keluarkan pimpinan atu pemerintah,” terasng Kasat Lantas Polres Sergai, AKP Agung Basuni SH,SIK kepada wartawan, Kamis (26/3/20) pagi.
Ditambahkannya, masyarakat diharapkan dapat mematuhi anjuran yang telah di keluarkan pemerintah dalam menghindari penyebaran atau tertular virus corona.
Ia berharap nantinya, masyarakat mau menjaga kebersihan dengan meyemprotkan cairan desinfektan ke badan dan ruangan ruangan untuk mematikan kuman atau virus.
Menimbulkan rasa kepedulian masyarakat terhadap pentingnya kebersihan lingkungan dimulai dari diri sendiri, keluarga sampai orang lain.
Pemasangan ruang isolasi sterilisasi dilaksanakan ditempat yang mudah dilihat agar bisa dipergunakan oleh semua masyarakat.(Budi) example banner

Pos terkait