Sok Jago Menghalangi Tugas Polisi, Eh Ujung-ujungnya Nyerahkan Diri

  • Whatsapp
Tersangka pelaku A. (IST/As)
example banner

DELISERDANG, teritorial24.com-Pria berinisial A (50), warga Gang Baru, Dusun II, Desa Dalu X, Kecamatan Tanjungmorawa B, Kabupaten Deliserdang menyerahkan diri ke polisi.

A dijemput polisi bersama keluarganya di Simpang Warno, Dusun VII, Kecamatan Percut Seituan, Deliserdang, Senin siang (1/6).

Dengan diamankannya A, berarti sudah dua pelaku yang ditangkap. Pelaku pertama yang diamankan polisi adalah Gabon.

“A sudah kami tangkap usai menyerahkan diri melalui bantuan keluarganya dan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, saat ini dia sedang kita proses hukum di Mapolresta Deliserdang,” kata Kasat Reskrim Polresta Deliserdang, Kompol M Firdaus kepada wartawan, Selasa (2/6).

Firdaus mengimbau kepada para pelaku lainnya untuk segera menyerahkan diri ke Polresta Deliserdang.
“Kami minta kepada rekan pelaku yang masih melarikan diri (DPO) untuk segera menyerahkan diri ke Polresta Deliserdang,” imbaunya.

Sekadar diketahui, Rabu (6/5/2020) lalu, jam 14.15 WIB, Aipda Rinkon Manik, personel Polsek Tanjungmorawa, bertugas untuk melancarkan arus lalulintas di Jalan Sei Blumei, Dusun V, Desa Tanjungmorawa B, Kecamatan Tanjungmorawa, karena banyak truk yang disetop dan dipungli oleh sejumlah preman.

A bersama Gabon (sudah diamankan sebelumnya) dan beberapa orang lainnya, menghalang-halangi Aipda Rinkon Manik saat akan menangkap pelaku pungli di lokasi tersebut. Apa yang dilakukan Gabon dan A bersama teman-temannya lantas viral di media sosial (medsos). (As)

example banner

example banner