Suami Lagi Nyenyak Tidur, Isteri Dig0yang Teman Di Kamar

  • Whatsapp
example banner

SERDANGBEDAGAI,T24 – Punya isteri bahenol ternyata bahaya juga. Modus para pelaku mesum pun banyak cara untuk mendapatkan nikmat duniawi tersebut.
Padahal sudah jelas agama manapun melarang perbuatan zina. Bahkan didalam KUHPidana perbuatan zina itu ada ancaman hukumannya.
Bongguk (29) bukan nama sebenarnya, warga Sukatani, Desa Sukadame, Kec. Sei Bamban, Kab. Sergai, terpaksa melapor ke Polres Sergai. Lantaran isterinya sebut saja namanya Bulan (28) di keloni Bagong (28) nama asal comot, Senin (10/9/2018) sekitar pukul 03.00 WIB.
Ceritanya, malam itu Bongguk yang bekerja sebagai tukang bangunan kelelahan lantaran siang harinya mengikuti slogan kabinet Pak Jokowi, kerja…kerja…
Alhasil begitu sampai di rumah dia pun langsung istirahat si ruang tamu. Seperti biasa teman karibnya Bagong yang tidak punya kerjaan itu selalu hadir setiap Bongguk berada di rumah ataupun ada kegiatan lainnya tetap bersama.
Sekitar pukul 03.00 WIB, Bongguk terbangun dari tidurnya. Rupanya ayah satu anak itu pengen “lembur” bersama isterinya Bulan. Maklum, meskipun sudah sekali bongkar mesin bodi nya masih mulus dan bahenol.
Lha.. Bongguk tak melihat isterinya berada di dekatnya, padahal sebelumnya mereka sama sama rebah sambil nonton tv.Manalagi si ‘entong’ mau minta jatah, pikir Bongguk dalam hati.
Diapun melangkah ke kamar,anehnya, kamarpun terkunci dari dalam.Dari lobang pintu kamar, matanya mendelik dan langsung mendobrak pintu dari triplek itu hingga jebol.
Jiran tetangga pun geger mendengar suara gaduh dari rumah pasutri tersebut. Bongguk bukan melihat hantu, tetapi isterinya lagi bergumul sama Bagong tanpa sehelai benangpun menutupi tubuh diatas tempat tidur mereka.
Begitu pintu di dobrak, aksi indehoy iru langsung stop, dan keduanya kabur sambil membawa pakaian seadanya.
Setelah kejadian Bongguk pun ditinggal kabur sama isterinya Bulan dan temannya Bagong. Setelah dipikir pikir akhirnya Bongguk melaporkan perzinahan itu ke Polisi.(JURLIS)

example banner

example banner