Suami Nikah Lagi, Istri Nyariin, Nggak Ketemu, Frustrasi, Mau Bunuh Diri, Untung Nggak Jadi

  • Whatsapp
SA (35), warga Pemalang, Jawa Tengah, nekat mau bunuh diri dari jembatan penyeberangan di Jalan Raya Margonda di depan Balai Kota Depok, Selasa (23/6/2020). (lamjo)
example banner

PEMALANG, teritorial24.com-Frustrasi setelah beberapa pekan mencari sang suami di Jakarta tidak ketemu, ibu beranak tiga berinisial SA (35), warga Pemalang, Jawa Tengah, nekat mau bunuh diri dari jembatan penyeberangan di Jalan Raya Margonda di depan Balai Kota Depok, Selasa (23/6/2020).

“Anggota Damkar dan Satpol PP Kota Depok yang mendapatkan informasi langsung datang dan mencoba menyelamatkan wanita tersebut,” kata Kepala Satpol PP Kota Depok, Lienda Ratna Nurdiany didampingi Humas Polres Depok AKP Elly Padiansari dan Kasubag Satpol PP Agus Muhammad.

Setelah dibawa ke kantor Satpol PP Depok dan Polres Depok, ujarnya, SA mengaku putus asa usai beberapa minggu mencari suami yang katanya bekerja dan nikah lagi di Jakarta.

Hingga dia terdampar di Depok. Ibu rumah tangga ini juga kehabisan bekal dan sempat diperlakukan tidak senonoh orang tidak kenal semalam.

Setelah didata dan dibelikan pakaian oleh petugas langsung diantar ke terminal bus Depok untuk pulang ke kampung halaman.

Kasat Binmas Polres Metro Depok, Kompol Lindang Lumban Tungkup Nainggolan mengatakan, salah satu anggotanya yang ikut serta dalam penanganan tersebut menuturkan bahwa proses penyelamatan percobaan bunuh diri tersebut tidak memakan waktu lama, hanya sekitar 10 menit akhir korban mau mengurungkan niatnya tersebut.(lamjo)

example banner

example banner