Tabrak Pick Up Sedang Parkir, Pengendara Sepeda Motor Tewas

ASAHAN, teritorial24.com-Pengendara sepeda motor Honda Vario tabrakan kontra pickup Suzuki Carry, di Jalan Abdi Setia Bhakti, Kelurahan Bunut, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Sabtu (21/5/2022) sekira pukul 10.00 Wib. Akibatnya satu orang meninggal dunia.

Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH melalui Kasatlantas Polres Asahan, AKP Jodi Indrawan SIK kepada wartawan mengatakan, korban yang meninggal dunia di TKP atas nama Bayu Firmansyah (17).

Bacaan Lainnya

Diketahui korban merupakan warga Komplek Bunut Factory, Kelurahan Bunut, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan.

Kronologis kejadian, semula sepedamotor Honda Vario yang dikendarai korban melaju dari arah Pondok Bunut menuju Jalinsum Simpang Sidomukti.

Diduga Bayu mengendarai kendaraannya dengan tidak hati-hati dan tidak konsentrasi dan diduga berkendara dengan kecepatan tinggi, serta tidak memperhatikan adanya mobil pickup Suzuki Carry BK 8479 VV yang dikemudikan oleh Wawi (53), warga Sentang, yang pada saat itu mobil pickup sedang berhenti/parkir, berada searah di depan jalannya sepeda motor.

Sehingga pengendara sepedamotor Honda Vario menabrak bagian belakang dari mobil pickupp Suzuki Carry tersebut, yang mengakibatkan pengendara sepeda motor terjatuh dan mengalami luka-luka serta meninggal dunia.

Kemudian korban dibawa ke RSUD H Abdul Manan Simatupang Kabupaten Asahan.

Atas kejadian ini, Kapolres Asahan melalui Kasatlantas mengucapkan duka cita yang mendalam kepada keluarga korban yang meninggal dunia, semoga arwah almarhum diterima disisi Allah SWT, dan kepada seluruh masyarakat Asahan diimbau untuk selalu menaati aturan lalulintas, mengutamakan keselamatan, dan selalu berhati-hati di jalan. (tsn)

Pos terkait