Tabrakan Maut Sepeda Motor dan Minibus di Jalinsum Asahan, ABG Tewas di Rumah Sakit

ASAHAN, teritorial24.com– Pengendara sepeda motor Yamaha Vixion BK 6302 SQ, Angga Kusuma (18) tewas, setelah bertabrakan dengan minibus Daihatsu BK 1812 XV, di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Asahan, Rabu (1/5/2022).

Anak baru gede (ABG) yang merupakan warga Desa Perkebunan Sei Balai, Kecamatan Meranti, Asahan itu meninggal dunia saat mendapat pertolongan medis di RSUD H Abdul Manan Simatupang Kisaran.

Bacaan Lainnya

Menurut Kanit Laka Lantas Polres Asahan, Iptu M Rony, kecelakaan itu terjadi saat Angga Kusuma melaju dengan sepeda motornya Vixion BK 6302 SQ menuju ke rumahnya.

“Angga Kusuma berboncengan dengan Ari Kurniawan (24), warga desa yang sama, melaju dari arah Kota Kisaran menuju rumahnya di Desa Perkebunan Sei Balai,” terang M Roni.

Sementara, mobil minibus Daihatsu BK 1812 XV, belum diketahui identitas pengemudinya, melaju berlawanan arah dengan korban.

Ketika akan mendahului mobil tangki tepat di Jalinsum Km 152-153, Lingkungan 1, Kelurahan Bunut Barat, Kecamatan Kisaran Barat, Asahan, sepeda motor Vixion itu bertabrakan dengan mobil Daihatsu.

Korban dan temannya sepeda motor Vixion terjatuh ke badan jalan dan mengalami luka-luka, dan dilarikan ke rumah sakit, sedangkan mobil Daihatsu melarikan diri dari lokasi kejadian.

“Angga Kusuma meninggal dunia di RSU Abdul Manan Simatupang saat dalam pertolongan medis, temannya masih dalam perawatan medis,” ungkap Kanit Laka Lantas.

Rony mengimbau pengemudi mobil Daihatsu Astra BK 1812 XV yang melarikan diri sesaat setelah kecelakaan tersebut, agar menyerahkan diri ke pihak yang berwajib. (Tsn)

Pos terkait