Terotak! BO Cewek di MiChat, Eh yang Muncul Cewek Jadi-jadian, Pria Ini Dihajar, Ponsel dan Duitnya Dirampok

  • Whatsapp
Terotak! BO Cewek di MiChat, Eh yang Muncul Cewek Jadi-jadian, Pria Ini Dihajar, Ponsel dan Duitnya Dirampok
example banner

Jatim, teritorial24.com-Aplikasi MiChat kembali jadi petaka. Kali ini seorang pria berinisial ES (32) yang menjadi korbannya. Bagaimana tidak niat berkenalan cewek lewat aplikasi itu, ES malah ditimpa sial. Cewek yang telah dikenalnya rupanya seorang waria.

Kejadian ini Maret lalu. Ceritanya, ES yang sudah terotak langsung transaksi tawar menawar diaplikasi itu, keduanya pun sepakat untuk bertemu di salah sebuah hotel yang ada di Surabaya.

Bacaan Lainnya

Tak tanggung-tanggung, saat itu ES juga menyiapkan uang senilai Rp1,5 juta untuk membayar wanita tersebut.

Namun pas sampai di hotel, wanita yang dipesannya melalui MiChat tidak seperti yang ada di foto aplikasi itu, justru 3 orang waria yang sedang menantinya di dalam kamar.

Karena merasa tertipu, diapun menurunkan niatnya untuk kencan dengan wanita jadi-jadian itu.

Ia pun bergegas meninggalkan kamar hotel, akan tetapi para waria tersebut dengan cepat merampas handphone dan dompet milik ES, yang berisi surat-surat berharga dan uang sebesar Rp1,5 juta.

Tak hanya merampas uang dan barang berharga korban ES, waria itu juga memukul korban. Karena merasa ketakutan, korban akhirnya berhasil keluar dan melaporkan kejadian itu ke Polsek Genteng, Jawa Timur.

Usai melakukan serangkaian penyelidikan, polisi berhasil mengamankan tiga pelaku yakni, AP (24), D (23) dan MA (27).Ketiga pelaku tersebut juga sudah ditahan oleh pihak Polsek Genteng.

Kapolsek Genteng, Kompol Hendry Ferdinand Kennedy saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan terhadap para pelaku tersebut.

“Iya benar, sudah ditangkap pada jumat lalu, “ungkap Kennedy kepada wartawan, Selasa (30/3/2021).

Lebih lanjut Kennedy menceritakan, bahwa para pelaku menipu korban dengan menggunakan foto seorang wanita di aplikasi michat. Kemudian korban dikeroyok oleh ketiga pelaku. (mdn/tlk)

example banner

example banner

Pos terkait