Tiga Pelaku Pembobol Kantor Gerindra Sergai Diciduk

  • Whatsapp
MALING: Ketiga maling Kantor Gerindra Sergai diciduk.

SERDANGBEDAGAI, T24 – Tiga pelaku pembobol Kantor Partai Gerindra Kabupaten Serdang Bedagai (Kab. Sergai) diciduk tim Satreskrim Polres Sergai, Selasa (27/2/2018) sekitar pukul 21.00 WIB.

Informasi yang diperoleh, awalnya petugas mencokok Wahyu Dermawan (17) warga Simpang Belidaan, Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah.

Bacaan Lainnya

Pelaku ditangkap di jalan Medan – Tebing Tinggi, tepatnya di Dusun I, Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah. Kemudian setelah dilakukan pengembangan, dari mulutnya kembali diamankan dua pelaku yaitu, Topan (31) dan Boy (27) yang berada di Gang Kancil di Dusun I, Desa Sei Rampah.

Setelah dinterogasi ketiga pelaku mengakui perbuatannya, selanjutnya mereka diboyong ke Mapolres Sergai guna proses selanjutnya.

Pengakuan tersangka Wahyu bahwa barang yang dicuri telah dijual kepada beberapa orang yang dikenalnya. “Ikan hias kujual kepada Ayen warga Tebing Tinggi seharga Rp.650 ribu,” sebut pemuda yang pernah menjadi narapidana dalam kasus pencurian kios pada tahun 2016.

“Ketiga telah ditahan guna proses selanjutnya,” terang Kasat Reskrim Polres Sergai, AKP Rahmadani teritorial24.com.(T-1) example banner

Pos terkait