TikToker Berhijab Pamer Bagian Sensitif Minta Maaf, Polres Asahan Adakan Pertemuan dengan MUI serta Ormas Islam

Tsn

KISARAN, teritorial24.com-Seorang TikTokers berhijab yang viral karena membuat konten video, yang memamerkan bagian sensitif meminta maaf.

Wanita bernama Riski Aulia Marpaung, pemilik akun Tiktok @babbyca666 meminta maaf atas perbuatannya tersebut.

Bacaan Lainnya

Permintaan maaf disampaikan Aulia pada pertemuan, atau mediasi yang dilakukan Polres Asahan bersama tokoh agama, ormas dan mahasiswa Islam.

Pertemuan dilakukan di ruang Aula Perjamuan Polres Asahan, Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (28/5/2022).

Hadir dalam pertemuan Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH diwakili oleh Waka Polres Asahan Kompol Sri Juliani Siregar SH, Kasat Intelkam Polres Asahan AKP M Noor SH.

Lalu Ketua MUI Kabupaten Asahan H Salman Abdulah Tanjung LC, Kakan Kemenag Asahan, Ormas Islam dari PP HIMMAH Asahan, PMII Asahan, IMM Asahan Al Jam’iyatul Washliyah Asahan, FIB Asahan serta Keluarga dari Riski Aulia Marpaung.

Dalam kegiatan pertemuan itu, Riski menyampaikan permohonan maaf secara langsung kepada umat Islam, keluarga dan perkumpulan marga Marpaung atas perbuatannya.

Aulia juga berjanji tidak akan mengulangi perbuatan serupa dikemudian hari.

Ketua MUI Kabupaten Asahan, H Salman Abdulah Tanjung LC mengimbau masyarakat dan ormas Islam, khususnya di Kabupaten Asahan untuk dapat menerima permintaan maaf dari Aulia.

“Dan tidak lagi membawa permasalahan kepada ranah yang kompleks dan proses hukum,” katanya.

Salman juga mengimbau masyarakat kiranya menjadikan kejadian itu sebagai cambuk dan peringatan, pembelajaran agar senantiasa berhati hati dan bijak dalam menggunakan media sosial.

“Terkhusus untuk saudari Riski Aulia Marpaung kiranya ke depan dapat memperbaiki diri, bertaubat kepada Allah SWT dan bijak dalam menggunakan media sosial,” tukasnya.(tsn)

Pos terkait