Tim II Safari Ramadhan 1442 H, Wabup Sergai dan Rombongan Kunjungi Mesjid Taqwa Desa Pulau Gambar

  • Whatsapp
example banner

SERDANG BEDAGAI,teritorial24.com – Wakil Bupati Serdang Bedagai, H Adlin Umar Yusri Tambunan dan rombongan mengunjungi Mesjid Taqwa yang berlokasi di Dusun VII, Desa Pulau Gambar, Kecamatan Serbajadi, Senin (3/5/2021).

Kegiatan Tim Safari Ramadhan 1442 Hijriyah Kabupaten Serdang Bedagai tersebut berbeda dari tahun sebelum terjadinya pandemi Covid19.

Bacaan Lainnya

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Wabup Serdang Bedagai dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini bermaksud meningkatkan silaturahmi dan ukhuwah islamiyah antara pemerintah dengan masyarakat.

Kegiatan Safari Ramadhan pada tahun ini, ceramah dari tokoh agama dilaksanakan sebelum berbuka puasa atau sholat Maghrib.

Selanjutnya, usai sholat, rombongan makan bersama dan kembali ke dari lokasi Mesjid tanpa melanjutkan sholat Tarawih dan Witir.

Dalam kesempatan itu, Wabup Sergai H Adlin Umar Yusri Tambunan menyerahkan bingkisan dari Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai kepada Nazir dan BKM Mesjid Taqwa, Legiman disaksikan para jama’ah dan rombongan yang hadir.

Sementara itu, H.Kisai Dalimunte dalam ceramahnya menyampaikan pentingnya sikap taqwa dan aplikasinya dalam kehidupan sehari-hari.

Sebanyak 17 Tim Safari Ramadhan 1442 Hijriyah Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai akan mengunjungi 51 Mesjid. Dan secara resmi dilepas Bupati Serdang Bedagai H. Darma Wijaya di Aula Kantor Bupati.(anwar)

example banner

example banner

Pos terkait