Tim Itwasda Polda Sumut Kunker ke Polres Sergai

  • Whatsapp
SERDANGBEDAGAI, T24 – Tim Wasrik Itwasda Polda Sumatera Utara melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Polres Serdang Bedagai dalam rangka Supervisi dan Asistensi Bidang Perencanaan Tahun Anggaran 2018 bertempat di Aula Patriatama Polres Sergai, Selasa(13/3/2018) sekitar pukul 08.00 WIB.
Kapolres Sergai AKBP Nicolas Ary Lilipaly SIK,MH,M.Si bersama pejabat utama Polres Serdang Bedagai dan Kapolsek sejajaran Polres Serdang Bedagai menyambut Tim Wasrik yang dipimpin AKBP Gunawan Eko Susilo SIK,SH,MH selaku Pengawas Tim I Itwasda Polda Sumut.
Kapolres dalam arahannya  kepada personil Polres Serdang Bedagai agar para kabag, kasat, kapolsek dan satuan yang akan menjadi objek Wasrik agar memberikan informasi berdasarkan data sesuai dengan kenyataan yang ada dan jangan sungkan bertanya kepada tim pemeriksa apabila ada kesalahan.
“Jangan sungkan untuk bertanya kepada tim pemeriksa agar kedepannya Polres Sergai semakin baik,” bilang kapolres
Sementara itu AKBP Gunawan dalam arahanya kepada personil Polres Serdang Bedagai kedatangan Tim ke Polres Sergai ini sebagai evaluasi dan kesempatan untuk bertanya tentang semua yang berkaitan tentang perencanaan dan pengorganisasian bidang Managemen, bidang Opsnal, SDM, Sarpras dan Garkeu.
“ Selain melakuan pemeriksaan kita juga sebagai konseling bagi rekan rekan untuk bertanya terkait Perencanaan dan Pengorganisasian,” ungkap AKBP Gunawan.Kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan oleh tim Itwasda Polda Sumatera Utara terhadap Objek Wasrik.(T-01)