Tinggal di Rumah Tak Layak Huni, Pria Ini Bunuh Diri Potong Urat Nadi

DELISERDANG, teritorial24.com-Seorang pria di Deliserdang nekat mengakhiri hidupnya dengan memotong urat nadi pergelangan tangannya menggunakan pisau cutter, Sabtu (04/06/2022).

Korban meninggal dunia dan kini sudah di evakuasi pihak Kepolisian Polsek Beringin ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan guna keperluan outopsi.

Bacaan Lainnya

Informasi dikumpulkan, kejadian diketahui sekitar pukul 13.00 Wib sore, korban Zunaidi (42), warga Dusun Amal Desa Araskabu, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deliserdang yang sehari hari bekerja sebagai buruh ini ditemukan meninggal dunia dengan kondisi tangan berlumuran darah di rumahnya oleh saksi Tassa Amanda.

Korban terbujur tak bergerak dengan kondisi mengenaskan di dalam tempat tinggalnya yang tampak kurang layak ditempati terbuat dari tepas, dan papan yang sudah bolong bolong.

Tassa yang terkejut melihat kondisi tangan korban sebelah kiri berlumuran darah dan tak bergerak, memberitahukan hal ini pada ibunya Aisyah. Lalu saksi Aisyah memberitahukan hal ini kepada saksi Ida Fitri yang selanjutnya di beritahukan ke Polsek Beringin.

Usai mendapat informasi ada warga yang bunuh diri, Polsek Beringin langsung melakukan evakuasi dan olah TKP di tempat kejadian. Korban di evakuasi dan barang bukti diamankan untuk dilakukan pemeriksaan.

Kapolsek Beringin, AKP Doni Simanjuntak SH membenarkan kejadian ini namun masih melakukan penyidikan terkait penyebab korban hingga nekat bunuh diri.

“Korban yang meninggal dunia diduga karena bunuh diri menggunakan pisau cutter dengan cara memotong urat nadi pada pergelangan tangan sebelah kiri,” sebut Kapolsek.(mol)

Pos terkait