Tragis! Supir & Kernet Truk Muatan Padi Tewas Tersengat Listrik

SERDANG BEDAGAI, teritorial24.com – Nyawa Supir dan kernet truk tak tertolong setelah tubuhnya tersengat kabel listrik pada saat sedang beres beres muatan padi di Dusun Barisan Sidikalang l Desa Gelam Seiserimah, Kecamatan Bandar Khalifah, Kabupaten Ser Serdang Bedagai, Rabu 21 September 2022 sekira pukul 18.30 WIB.

Identitas keduanya adalah Turiman 42 tahun warga Kampung Tengah, Dusun ll, Desa Binjai, Kecamatan Tebing Syahbandar dan Irul 38 tahun warga Simpang Manggis Dusun ll, Desa Penggalangan, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kab Serdang Bedagai.

Bacaan Lainnya

Informasi yang dihimpun wartawan, pada saat itu keduanya sedang memperbaiki dan menyusun muatan karung padi diatas truk Cold Diesel Nopol BK 8360 EX.

Entah bagaimana, kata Kapolsek Bandar Khalipah, AKP Ahmad Yani Siregar, pengemudi dan kernet tersebut tidak menyadari adanya kabel Listrik milik PLN yang berada di atas mobil truck yang bermuatan gabah padi.

Diduga keduanya menyentuh kabel yang bermuatan listrik sehingga mengakibatkan meninggal dunia di tempat (TKP), terangnya.

Kemudian, sambung kapolsek, peristiwa itu dilaporkan masyarakat selanjutnya personel meluncur ke TKP guna melakukan evakuasi ke setelah arus listrik di padamkan oleh PLN.

“Saat ini kedua korban telah di bawak ke RS Bhayangkara Tebing Tinggi oleh personel Sat Reskrim Polres Tebing Tinggi dan Personil Polsek Bandar Khalipah guna di lakukan VER,” pungkas kapolsek.(Sarifuddin Sinaga)

Pos terkait