Truk Pertamina Seruduk Colt Diesel Berhenti, Tak Ada Korban, Cuma Ringsek

  • Whatsapp
Kedua truk yang kecelakaan. (Ist/as)
example banner
DELISERDANG, teritorial24.com-Kecelakaan melibatkan dua truk terjadi di Jalan Medan-Tebingtinggi, tepatnya di depan Pojok Kuliner, Dusun V, Desa Tanjung Baru, Kecamatan Tanjungmorawa, Deliserdang, Kamis malam (4/2), jam 23.30 WIB.
Kedua truk yang terlibat kecelakaan lalulintas (lakalantas) itu, yakni truk tangki Pertamina BK 9507 SJ yang dikemudikan Surya Hermawan, menabrak bagian belakang truk Colt Diesel BK 8528 VE yang sedang parkir.
Kasat Lantas Polresta Deliserdang, Kompol SL Widodo kepada wartawan, Jumat (5/1) menerangkan, semula truk tangki Pertamina yang dikemudikan Surya Hermawan datang dari arah Tebingtinggi menuju Medan.
Sesampainya di tempat kejadian, truk menabrak bagian belakang truk jenis Colt Diesel yang sedang berhenti di badan jalan. Saking kerasnya benturan, truk Colt Diesel sampai terdorong ke pinggir jalan. Bagian belakangnya ringsek. Begitu pula dengan bagian depan truk Pertamina.  Beruntung tidak ada korban jiwa dalam tabrakan itu.
“Tidak ada korban jiwa, untuk sopir truk Colt Diesel saat kejadian tidak ada di lokasi. Masih dalam penyelidikan kita,” kata SL Widodo.
Untuk keperluan penyelidikan juga, sebut Widodo, kedua truk disita.
“Korban luka juga tidak ada, hanya kerusakan dan atau kerugian materil,” imbuhnya. (As)

example banner

example banner