Ummat Islam Kota Tebing Tinggi Doakan Para Syuhada Dan Berikan Donasi Rp200 Juta Untuk Warga Palestina

TEBING TINGGI, teritorial 24.com -Ummat Islam Kota Tebing tinggi Do’a bersama di Masjid Agung Kota Tebing Tinggi untuk para syuhada dan memberikan donasi bagi warga Palestina, Selasa (14/11/2023).

“Alhamdulillah pada hari ini Panitia Do’a untuk Syuhada dan Donasi bagi Palestina melakukan penggalangan dana bertepatan dengan Hari Pahlawan,” kata Ustadz Muslim Istiqomah.

Bacaan Lainnya

Menurut Ustadz Muslim, hal ini dilaksanakan dalam rangka aksi kepedulian sosial Ummat Islam Kota Tebing Tinggi atas keprihatinan yang melanda saudara-saudara di Palestina atas serangan yang di lakukan Israel Laknatullah Alaihi, yang telah memakan korban belasan ribu orang bahkan lebih serta menghancurkan rumah ibadah dan tempat tinggal mereka.

“Alhamdulillah setelah tausyiah yang disampaikan oleh Ustadz Syihab Jalil, kemudian dilanjutkan dengan Bapak Dr.Abdul Khalik MAP penggalangan dana terkumpul Rp135.000.000, kemudian kemarin bertambah¬† menjadi Rp150.000.000, kemudian bertambah lagi dari Ummat Islam Inalum dan sekitarnya jadi terkumpulah Rp 200.000.000,” kata Ustadz Muslim

Acara ini dikordinir Forum BKM oleh Ustadz Agus Khair, Khairul Anwar,Amrizal,Suparjo dan H.Yul dan seluruh tokoh Ummat Islam yang bersatu ketika itu dalam penggalan dana tersebut. ” Alhamdulillah ini adalah sebagai bentuk solidaritas kepedulian kita kepada saudara saudara kita. Rasulullah Saw bersabda, tidak beriman kamu sebelum kamu mencintai saudaramu seperti mencintai diri sendiri,” kata Ustadz Muslim. (Sarifudin Sinaga)

Pos terkait