Usai Minum Tuak, Hilang 6 Hari, Anak Pantai Cermin Ditemukan Jadi Mayat

  • Whatsapp
Mayat korban saat dievakuasi petugas. (Ist/as)
example banner
BERINGIN,teritorial24.com-M Subahan (27), warga Dusun VIII, Desa Cilawan, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), ditemukan tewas di aliran Sungai Ular, Desa Kota Pari, Kecamatan Pantai Cermin, Sergai, Selasa siang (26/1), jam 12.00 WIB.
Satu jam sebelumnya, jam 11.05 WIB, Polsek Beringin mendapat informasi tentang adanya mayat mengapung di aliran Sungai Ular dan sedang dicari petugas Pos Airud Pantai Labu bersama warga Desa Denai Kuala, Kecamatan Pantai Labu, Kabuapaten Deliserdang.
Selanjutnya, Kapolsek Beringin, AKP Doni Simanjuntak bersama Wakapolsek, para Kanit dan personel Polsek Beringin, ke lokasi sekitar jam 12.00 WIB.
Di lokasi ditemukan sesosok mayat pria mengapung tersangkut di aliran Sungai Ular, dalam kondisi telungkup menggunakan celana jeans warna hitam dan kaus warna hitam.
Menurut Ardiansyah (26), buruh bangunan, warga Dusun II, Desa Besar II Terjun, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Sergai, menjelaskan Rabu malam (20/1), jam 22.00 WIB, dia bersama korban minum tuak di kafe milik Lilik di bantaran Sungai Ular, Dusun I, Desa Karang Anyar, Kecamatan Beringin, didampingi Juli (26), pelayan kafe, warga Desa Perkebunan Ramunia, Kecamatan Pantai Labu.
Kemudian korban minta kepada Juli agar dicarikan teman wanita untuk mendampingi minum tuak.
Lalu, korban didampingi pelayan kafe lainnya, Nisa. Setelah korban minum didampingi Nisa, kemudian Ardiansyah pergi meninggalkan kafe untuk makan nasi goreng di Desa Beringin, Kecamatan Beringin.
Kamis (21/1), jam 01.00 WIB, Ardiansyah bersama Juli kembali ke kafe milik Lilik dan ditemui Nisa. Lantas, Nisa meminta uang kepada Juli dan dijawab Juli bertanya,” uang apa.”
Kemudian terjadi pertengkaran mulut antara korban dengan Nisa. Saat itu, Nisa mengatakan dia akan mengadu ke abangnya. Selanjutnya, Nisa pergi meninggalkan lokasi.
Setelah Nisa pergi, kemudian korban pergi ke belakang kafe. Beberapa saat kemudian, Nisa datang bersama teman laki-lakinya yang tidak dikenal menanyakan keberadaan korban dan mencari ke belakang Kafe, namun korban tidak ditemukan.
Sabtu (23/1), jam 15.00 WIB, istri korban bersama Ardiansyah datang ke Polsek Beringin dan melaporkan jika korban hilang. Namun saat itu, tak langsung diterima.
Kemudian, istri korban dan Ardiansyah pulang ke rumah masing-masing. Namun, istri korban tidak datang lagi ke Polsek Beringin sampai korban ditemukan di lokasi kejadian dalam keadaan telah meninggal dunia. (As)

example banner

example banner