Viral di Medsos! Pembangunan Ruko di Jalan Har Syihab Kota Tebingtinggi Sebabkan Kemacetan

  • Whatsapp

TEBING TINGGI, teritorial24.com – Sebuah postingan netizen di aplikasi laman Facebook kemacetan yang disebabkan pembangunan ruko di Jalan Har Syihab, Kel. Badak Bejuang, Kec. Tebingtinggi, Kota Tebingtinggi.

Berikut postingannya…Pada saat ini di Jln.Har Syihab Kel.Badak Bejuang Kec.Tebing Tinggi Kota sedang ada pembangunan Ruko di lahan eks Kilang Padi TBT,dampak dari pembangunan Ruko tsb Jalan Senangin sampai Jalan Har Syihab terjadi kemacetan apalagi saat jam kerja,ini karena disebabkan beberapa Dump Truk pengangkut tanah timbunan melintas di Jalan yg termasuk didalam Kota.

Bacaan Lainnya

Apalagi saat ini diseputaran Jalan tersebut ramai dikunjungi oleh warga Etnis China yang akan membeli bahan” untuk beribadah menjelang Hari Raya Imlek yg jatuh pada tgl 22 Januari 2023,sehingga kehadiran Dump Truk di seputaran Pasar Hongkong tersebut betul” mengganggu pengguna jalan lainnya.

Seharusnya pihak Developer mengatur jam operasionalnya pada malam hari saat arus lalu lintas di Jalan tersebut sepi.

Mohon kepada pihak Satlantas Polres Tebing Tinggi untuk dapat melakukan penertiban kepada Dump Truk sebelum terjadinya hal hal yg tidak diinginkan,terutama jatuh korban jiwa.(Awaludin)

Pos terkait