Wabup Sergai H. Adlin Tambunan Ajak Masyarakat Minimalisir Penyebaran Pandemi Covid-19

  • Whatsapp
example banner

SERDANG BEDAGAI, teritorial24.com – Kita mengajak dan tak bisan menghimbau seluruh masyarakat dan pihak yang terkait bagaimana kita bisa meminimalisir penyebaran Covid19 dengan tetap menjaga kesehatan menggunakan masker menjaga dan menjaga jarak serta mencuci tangan yang benar.

Demikian dikatakan Wabup Sergai, H Adlin Tambunan disela sela kegiatan peresmian Kampung Tangguh, Rabu (3/3/2021) di Dusun VIII Pematang Pasir, Desa Sei Buluh, Kecamatan Teluk Mengkudu.

Selain itu, kata Wabup dengan mengkonsumsi makanan-makanan yang sehat dan bergizi sehingga imunitas tubuh kita tetap terjaga, ujarnya.

Wabup juga mengapresiasi tempat atau rumah isolasi mandiri, sehingga memudahkan masyarakat sekitar sini bagi masyarakat asing atau pendatang untuk di inapkan.

Dengan demikian, sambungnya lagi, dengan hadirnya tempat isolasi ini menjawab jangan sampai ada yang terpapar Covid19, tentunya ini sangat baik secara psikologis maupun kesehatan, pungkasnya.

Turut hadir, para Kepala OPD Pemkab Sergai, PJU Polres Sergai, Forpimcam Teluk Mengkudu, tokoh agama, masyarakat dan undangan.(anwar)

 

example banner

example banner