Wali Kota H Waris Tholib: Rumah Dinas Jabatan dan Pendopo Milik Masyarakat Tanjungbalai

TANJUNGBALAI, teritorial24.com-Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib mengutarakan Rumah Dinas Jabatan dan Pendopo adalah milik masyarakat Tanjungbalai.

Hal tersebut disampaikan Waris saat menerima insan Fotografer, Kumpulan Perias Pengantin dan para Model Talent Tanjungbalai, di Rumah Dinas Jabatan Wali Kota, Selasa sore (20/9).

Bacaan Lainnya

“Rumah Dinas/Rumah Jabatan Wali Kota dan Pendopo ini dapat digunakan oleh masyarakat Tanjungbalai untuk melaksanakan suatu kegiatan. Silakan dipakai jika sewaktu waktu ingin dipakai untuk kegiatan tertentu. Hanya saya minta fasilitas yang ada di sini jangan dirusak, ” ujar Wali Kota.

“Saya tadi melihat hunting para model dengan tata rias pengantin dari MUA Tanjungbalai dan para fotografer berbakat di Tanjungbalai. Lokasi objek huntingnya juga tadi memakai latar halaman Rumah Dinas Wali Kota. Beginikan mantab namanya, sambil jalani profesi tentunya bisa juga mempromosikan Kota Tanjungbalai,” kata Wali Kota Waris.

“Saya sangat mendukung apa yang kalian lakukan, Pesan saya teruslah berkarya, berkreatifitas dan berinovatif dengan apa yang dijalani saat ini. Manfaatkan teknologi informasi dan komunikasi yang ada saat ini, terpenting lagi hindari diri dari pergaulan kenakalan remaja baik itu balap liar, pergaulan bebas, judi, tawuran apalagi narkoba,” pungkas Wali Kota Tanjungbalai Waris Tholib.(Ags)

Pos terkait