Wali Kota Tanjungbalai Melepas Bikers Mahong dan Dentist On Road Tour To Asean

TANJUNGBALAI, teritorial24.com-Bertempat di halaman Pendopo Rumah Dinas Wali Kota Tanjungbalai, Jalan Jend Sudirman, Kelurahan Perwira Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Kota Tanjung Balai, Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib melepas Bikers Mahong & Dentist On Road Tour To Asean, Jumat (16/9).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi, Kasat Lantas AKP HW Siahaan, Plt. Kabid Olahraga Budi Munthe, Erik (Partner Bikers Mahong dan Dentist), Martono (Bikers) dan Ilham (Bikers)

Bacaan Lainnya

“Terima kasih atas kesediaan Kapolres Tanjungbalai yang turut serta hadir dalam kegiatan melepas dari para bikers mahong dan dentist untuk melakukan perjalanan keliling dunia khususnya wilayah Asia Tenggara (ASEAN), ” ungkap Waris Tholib.

Iya menambahkan, semoga tetap diberi kesehatan, kekuatan, serta keselamatan sehingga dapat bertemu dengan saudara saudara di luar negeri

“Mudah mudahan akan membawa berkah serta kebaikan atas apa yang menjadi niat baik perjalanan ini sebagai wawasan dan pengetahuan serta menjadi motivasi kepada generasi penerus,” harapnya.

“Kegiatan sosial ini salah satu bentuk kemanusiaan untuk bertemu serta bersilaturahmi dengan saudara saudara yang berada diluar negeri. Kami ucapkan terima kasih dan selamat jalan, mudah mudahan Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan berkah dan kebaikan dalam misinya,” pungkas Wali Kota Waris Tholib. (Ags)

Pos terkait