Wanita Lansia Ditemukan Mengambang di Kolam Pancing

  • Whatsapp
Korban saat dievakuasi petugas. (mdc)
example banner

Medan, teritorial24.com– Sesosok mayat wanita lanjut usia ditemukan mengambang di Kolam Pancing Biringdu, Jalan Sei Mencirim, Dusun I, Desa Sukamaju, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, Senin (1/3/2021) pukul 12.30 WIB.

Warga sekitar sontak heboh ketika mayat wanita yang belakangan diketahui berinisial SAS (63), pertama kali ditemukan oleh karyawan kolam pancing bernama Hendri (34).

Saat itu Hendri sedang membersihkan pengairan kolam pancing. Ia pun sontak kaget ketika melihat ada sesosok mayat wanita mengambang di sana.

Temuan itu segera dilaporkan Hendri kepada sejumlah rekan kerjanya dan sang majikan M Rusdi (45), yang kemudian meneruskannya ke Polsek Sunggal.

Personel Polsek Sunggal kemudian tiba di lokasi disusul Tim Inafis Polrestabes Medan, untuk melakukan olah TKP.

Selanjutnya, polisi mengevakuasi jasad wanita yang diketahui beralamat di Perumahan Rorinata Tahap I itu ke Rumah Sakit Bhayangkara.

Kapolsek Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi ketika dikonfirmasi melalui Kasi Humas, Aiptu Roni B Sembiring membenarkan adanya peristiwa itu.

“Tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan. Dugaan sementara, korban terpeleset ketika hendak memintas jalan melewati kolam,” katanya.

Saat ini, lanjut Roni, pihak keluarga telah mengambil jenazah korban setelah mendapat kabar dari polisi. (mdc)

example banner

example banner