Wujudkan Deliserdang Berseri, Yonif Mekanis 121/MK Gelar Karya Bakti Jum’at Bersih

DELI SERDANG, teritorial24.com – Untuk membantu pemerintah Kabupaten Deli Serdang dalam mewujudkan Program Deli Serdang Berseri dan Galang Bersinergi serta mencegah Demam Berdarah Dengue.

Maka Satuan Batalyon Infanteri (Yonif) Mekanis 121/Macan Kumbang telah melaksanakan Karya Bakti, Jum’at Bersih dengan bergotong -royong bersama warga masyarakat dan instansi Kecamatan Galang untuk merawat Taman Desa/ Kelurahan di Sepanjang Jalan Protokol Galang – Tanah Abang.

Bacaan Lainnya

Hal ini disampaikan Komandan Yonif Mekanis Letkol Inf Ery Partahi H. Siregar usai menerima laporan WS Pasintel Yonif Mekanis 121/MK Letda Inf Kokoh Dwi Handoko tentang pelaksanaan Karya Bakti bersama Instansi Kecamatan Galang, Jum’at (24/06/2022).

Dikatakan Danyonif Mekanis 121/MK bahwa program Karya Bakti merupakan program rutin dan terus dilaksanakan secara berkala agar bisa mewujudkan Galang Kota Hijau menuju “Galang Bersinergi”.

Tidak hanya membersihkan saluran Drainase, rumput, pihaknya juga nelakukan penanaman tanaman hias di Taman Taman Desa yang berada di Jalan Protokol sehingga bersih dari sarang nyamuk DBD dan sampah dengan Gotong royong bersama Camat Galang Muhammad Faisal Nasution, Sebut Danyonif Mekanis 121/MK.

“Semoga Gerakan Jum’at Bersih dilaksanakan bergotong -royong ini dapat dipertahankan, sebagai salah satu wujud Kemanunggalan TNI dan rakyat,” Pungkas Letkol Inf Ery Partahi H. Siregar. (Rel/Anwar)

Pos terkait