Yonzipur 1/DD Gelar Lattis Tingkat Kompi

  • Whatsapp

LANGKAT, teritorial24.com – Prajurit Yonzipur 1/Dhira Dharma menggelar Latihan Taktis (Lattis) Tingkat Kompi sesuai dengan kalender latihan Staf Operasi Yonzipur 1/DD, di Sawit Seberang, Padang Taulang, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara (11/09/2021).

“Latihan Taktis ini bertujuan untuk melatih dan membiasakan Diri dan meningkatkan kemampuan Tempur Prajurit Yonzipur 1/DD dalam mengaplikasikan Teknik, Taktik dan Prosedur latihan yang sudah ditetapkan,” ungkap Danyonzipur 1/DD Letkol Czi Renggo Yudi Ariesko, S.E .

Bacaan Lainnya

Latihan Taktis ini, sambungnya, merupakan latihan pertempuran yang harus didalami dan dipelajari guna unutk menunjang latihan lanjutan yaitu UST KI (Uji Siap Tempur Tingkat Kompi), supaya pada saat sudah uji prajurit Yonzipur 1/DD sudah siap dan tidak ada keraguan untuk melaksankan tugas.

Danyonzipur juga berpesan kepada prajurit yang melaksanakan latihan dengan melaksanakan latihan taktis dengan semangat dan bersungguh – sungguh, untuk menciptakan prajurit zipur yang profesional dan handal dalam pertempuran.

Selain itu jaga faktor keamanan dalam latihan karna latihan akan dikatakan berhasil jika tidak ada yang terluka dalam latihan. Tidak Ada Prajurit Yang Hebat Tapi Adanya Prajurit Yang Terlatih, ” tandas Danyon.(anwar)

Pos terkait